Home » , » Perbaikan Data Master dan Photo di Verval PTK/GTK

Perbaikan Data Master dan Photo di Verval PTK/GTK

e-Sekolah Dasar - Verval PTK saat ini sudah di kelola oleh Operator Sekolah. Sitem Verval PTK digunakan untuk validasi data master GTK dan juga untuk proses penerbitan NUPTK baru bagi GTK yang sudah memenuhi syarat. Sistem ini melibatkan Operator Sekolah, Disdik, Ditjen GTK dan PDSPK bagi anda yang sudah terdaftar di jaringan Pengelolaan Data Kemdikbud, berikut beberapa proses yang perlu anda lakukan, salah satunya Perbaikan Data Master dan Photo di Verval PTK

Anda bisa Login di http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id untuk memulainya, Gunakan User Name dan Password yang sudah terdaftar / Akun Dapodik.

Perbaikan Data Master dan Photo Verval PTK
Untuk memperbaiki data master NUPTK anda di Verval PTK, Setelah berhasil login arahkan kursor komputer anda pada menu Pengelolaan kemudian anda klik Perbaikan data Master dan Photo yang nantinya akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Perbaikan Data Master dan Photo Verval PTK
Di menu ini anda dapat memperbaiki data master anda, jika anda melakukan perbaikan data master jangan lupa untuk scan dokumen pendukung sesuai dengan perubahan yang nantinya anda upload kolom Dokumen Perubahan.

Jika tidak ada kekeliruan pada data master NUPTK anda, anda cukup Upload Foto di kolom Photo. Foto harus berformat jpg dan png dengan ukuran maksimal 200 KB.