Home » » Download Aplikasi SIAP PTK Mobile 2.0

Download Aplikasi SIAP PTK Mobile 2.0

BPSDMPK - PMP Kemdikbut. Menyampaikan kepada seluruh PTK Se-Indonesia. Telkom Siap Online merilis Aplikasi SIAP PTK Mobile versi 2.0 terbaru sebagai layanan nilai tambah khusus bagi PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Layanan nilai tambah ini dalam rangka mendukung program SIAP Padamu Negeri Kemdikbud dan Kemenag.

Aplikasi ini dilengkapi fitur penerima pesan siar (broadcast) informasi yang dikirim langsung oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota maupun tingkat pusat. Aplikasi SIAP PTK Mobile 2.0 juga bisa digunakan untuk pengecekan status verval PTK menggunakan nomor PTK atau QR Code, juga pemindai QR Code terintegrasi, jadi anda tidak lagi perlu menggunakan aplikasi QR Code tambahan di perangkat mobile anda.

Bagi PTK yang sudah mempunyai akun Login anda juga bisa melakukan pengecekan status portofolio pribadi, mendapatkan informasi resmi personal, juga berita seputar Pendidikan.


Untuk saat ini Aplikasi SIAP PTK Mobile 2.0 bisa digunakan bagi anda yang menggunakan perangkat mobile Android. Berikut Fitur Utama SIAP PTK Mobile 2.0:
  1. Pencarian Guru dan Staf se-Indonesia.
  2. Informasi Padamu Negeri.
  3. Informasi Pesan Personal.
  4. Informasi Kegiatan & Agenda.
  5. Pengumuman.
  6. Portofolio PTK.
  7. Validasi QR Code PTK.
Untuk Aplikasi SIAP PTK Mobile 2.0  bisa anda download di Google Playstore